04
Okt
08

mengapa kita harus menunggu ancaman

artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman saya ketika bekerja, berawal dari tugas pendataan yang tak kunjung selesai sampai dengan batas waktu yang ditentukan. ancaman pengembalian dana blogrand pun dilayangkan ke kami dari pemilik proyek, rasa capek, pusing, penyakit maag kambuh dan perasaan buruk lainnya hinggap dalam diri. setelah musyawarah untuk mencari solusi akhirnya kami mendapatkannya.

ancaman kami layangkan kepada client kami agar segera meyusun data jika tidak mengumpul dengan segera maka dana bantuan untuk client tersebut tidak akan cair. 3 hari setelah ancaman tersebut kami layangkan dengan sangat terheran2 dan terkagum2 semua client mengumpulkan data yang sebelumnya sudah kami minta. “sebenarnya data2 tersebut sudah kami selesaikan sebulan yang lalu, hanya saja saya belum sempat mengantarnya” itulah rata2 jawaban para client. nah kenapa ya mesti harus dengan

Nah itu baru ancaman dari manusia, ancaman beragama yang sudah pasti akan terjadi adalah NERAKA didalam Alqur’an dan Hadist sudah jelas disebutkan jika kita melanggar aturan Allah SWT akan mendapat dosa dan akhirnya masuk kedalam neraka, MENGAPA kadang2 manusia tidak takut dengan ancaman ini, sementara dari kasus diatas mereka semua takut sehingga dengan cepat mengumpulkan data. TANYA KENAPA ????????


0 Responses to “mengapa kita harus menunggu ancaman”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Oktober 2008
S S R K J S M
    Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

sejak 1 oktober 2008

  • 308,235 pengunjung

%d blogger menyukai ini: