05
Okt
08

Film laskar pelangi membuat aku ingin pulang

Setelah melihat tayangan di TV tentang film “laskar Pelangi” aku teringat kampung halaman,  aku lahir di desa Gantung Belitung 28 tahun yang lalu tempat dimana film laskar pelangi dibuat. kehadiran film ini cukup membuat kerinduanku kepada kampung halaman ku sedikit terobati, aku rindu pada kedua orang tuaku, Adiku Nenek, Kakek Paman Bibi Ponakan dan seluruh keluarga disana. Sekarang saya tinggal di Lampung di tempat suamiku bekerja. Hari Raya tahun ini kami sekeluarga tidak pulang dan sudah 4 kali lebaran aku tidak pulang kekampung halaman, alasan aku tidak pulang untuk lebaran tahun ini karna aku sedang menunggu kelahiran anak keduaku, menurut hasil pemerikasaan dokter anakku akan lahir sekitar pertengahan bulan Oktober tahun ini. saya melihat tayangan ada Sekolah  yg terlihat cukup tua saya bertanya kepada orang tua di Gantung Belitung, sekolah tersebut berada dimana ternyata sekolah yang dipakai untuk pembuatan film  itu hanyalah sekolah buatan khusus untuk Shooting.

Maafkan aku Umak, Maafkan Aku Bapak Maafkan aku keluargaku….. aku tak dapat pulang ke kampung…. namun aku sangat rindu kalian…………..

Ananda :      Yulianita …………..


0 Tanggapan to “Film laskar pelangi membuat aku ingin pulang”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


Kategori

Oktober 2008
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Arsip

sejak 1 oktober 2008

  • 312.221 pengunjung