03
Okt
08

desain rumah

ini adalah hasil ngoprek2 menunggu waktu buka puasa,  berawal dari hoby  ngoprek2 denah rumah, mohon maaf apabila denah ini kurang   sempurna   atau kurang lengkap karena saya tidak punya    latar    belakang pendidikan arsitektur latar    belakang  saya    adalah     ekonomi     akuntansi     he   he he…………     untuk kawan2 pengunjung yang bisa desain rumah tolong kasih saran   kepada saya agar lebih baik,  saya   punya tanah ukuran 20×15 m, saya mau buat rumah sederhana saja dengan 3 kamar tidur.   komentar  anda  saya tunggu…………………………

21 Responses to “desain rumah”


  1. Oktober 5, 2008 pukul 11:48 pm

    Desainnya bagus juga…….

  2. 3 ujangkalianda
    Oktober 6, 2008 pukul 3:06 am

    makasih atas segala pujian dan masukan, saya ini lum bisa apa2 jauh sekali ilmu desain saya, mohon beri masukan kepada saya tentang cara desain rumah

  3. Oktober 12, 2008 pukul 8:01 pm

    Mau tau cara desain rumah..??
    Mari berkonsultasi…..
    Silahkan berkunjung ke:

    http://pro-bangunan.com/

  4. Oktober 25, 2008 pukul 6:43 pm

    terimakasih atas informasinya..
    saya tunggu artikel berikutnya..

    salam sukses

  5. 6 farizal
    Februari 1, 2009 pukul 8:04 pm

    saya punya tanah ukuran 15x 23 ingin saya bangun rumah ukuran 9x12m2 bagaimana cara menyiasati tata ruang yg saya inginkan 3 kamar dengan masing2 ada kamar mandi,ruang tamu,ruang makan,dapur,mushola dan kamar mandi umum.serta ada halaman depan belakang.sebelum nya saya ucapkan banyak terima kasih

  6. 7 ujangkalianda
    Februari 7, 2009 pukul 7:57 pm

    pm saya lewat email/ym nanti saya bantu

  7. 8 Aries
    Juli 10, 2009 pukul 10:11 pm

    Cukup bagus juga desainnya.
    Saya punya tanahuk. 20x20m ingin dibangun rumah ukuran 9x12m2 bagaimana cara mensiasati posisi letak bangunan yang pas pd luas tanah 400m2. depan ada taman, 3 kamar (1 kamar + kamar mandi), ruang tamu, ruang keluarga, ruangmakan, musholla, dapur, kamar mandi umum. sebelumnya saya ucapkan terima kasih, dan kalau berkenan desain dikirim melalui email arieshidayat@rocketmail.co.

  8. 9 ok.ahmadkhuzairi
    September 12, 2009 pukul 9:34 am

    bang mohon bantuan mendasain rumah 8×15 =120m2
    1.kamar tidur untuk anak dan 1 kmr tidur utama
    2.2 kamar mandi
    3. ruang sholat, ruang keluarga ruang makan, dan gudang terima kasih bang… tolong bantu

  9. 10 yusuf
    September 24, 2009 pukul 9:00 pm

    saya punya tanah pinggir jalan. dengan ukuran lebar 9 meter dan panjang ke belakang 60 meter.

  10. 11 ABY DARMAWAN
    Oktober 5, 2009 pukul 8:50 pm

    TOLONG BUATKAN DENAH RUMAH DENGAN UKURAN DEPAN 9 METER DAN SAMPING 10 METER, TAMPAK DEPAN DENGAN 3 RUANG DARI KIRI KAMAR, RUANG TAMU DAN BAGASI MOBIL, TANPA DAPUR, 3 KAMAR, DITUNGGU YA, THANKS B’4…….

  11. 12 ahlal
    November 8, 2009 pukul 9:28 am

    kalo boleh dibuatkan teras samping n bagasi….

  12. 13 rudi
    November 14, 2009 pukul 11:26 am

    saya ingin buat rumah dengan ukuran 10 x 20 (tanpa dapur, dapur rencananya akan didesain belakangan), rumah tersebut dilengkapi dengan ruang tamu, ruang keluarga, kamar tamu, kamar utama, 2 bh kamar anak (semua kamar dilengkapi dengan wc dan kamar mandi (termasuk kamar tamu), untuk kamar utama dilengkapi dengan bath tab dan wastapel pada kamar mandinya), selagi duduk diruang tamu diharapkan tidak bisa melihat keruang keluarga, gimana cara mengatur ukuran dan tata letak ruangan yang baik, sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    tertanda
    rudi haryadie, Banjarmasin

  13. 14 ujangkalianda
    November 17, 2009 pukul 6:17 am

    mas rudi bisa ym saja kesaya ujang_kalianda

  14. 15 Zeid Zain
    Desember 22, 2009 pukul 3:10 am

    saya inigin membangun rumah di atas tanah seluas 12X20 meter sudut .Saya inginkan 1 kmr utama, 2 kmr anak,kmr pembantu, ruang dapur yang luas,r.tamu dan r keluarga terpisah,2 kmr mandi,bagasi plus taman.

    ttd.Zeid Zain palopo,
    Terima kasih sebelumnya

  15. 16 abdillah
    Desember 26, 2009 pukul 12:18 am

    saya punya tanah ukuran 13 x 16m. dan kami menginginkan rumag dengan 3 kamar. dan satu ruang kerja. serta kamar mandi, dapur dan juga garasi. gimana cara mengatur ruangan tersebut. dan untuk ukuran tanag supaya di sisakan untuk penjemuran….. dan saya menginginkan gambar model rumahnya. mohon di balas dengan alamat e-mail saya (dillamuhammad@yahoo.co.id) . dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    abdillah
    batang

  16. 17 ujangkalianda
    Januari 2, 2010 pukul 7:34 pm

    waduh baru buka email nih pak masih butuh gambar gak pak tar saya buatkan cuma2 pak free

  17. 18 Sri Mulyati Lubis ( Butet )
    Januari 4, 2010 pukul 12:26 am

    Saya punya tanah ukuran lebar depan 20m kebelakang 16m,saya rencana mau buat rumah dengan ukuran depan 10m kebelakang 16 m .saya ingin 1 kamar tidur induk + k.mandi,2 kamar anak,1 ruang tamu,1 ruang keluarga,1 ruang makan,1 ruang sholat,1 kamar mandi,1 dapur,1 garasi dan ada taman kecil didepan k.tidur induk.Tolong buatkan denahnya donk…yang paling penting dari ruang tamu tidak dapat melihat ke ruang keluarga ,ruang makan dan dapur..kalau bisa tolong dikirimkan ke alamat e-mail saya sri_mulyati_lubis@pt-dkm.co.id ok thnk’s ya,..

  18. 19 ujangkalianda
    Januari 4, 2010 pukul 5:45 am

    terimakasih ibu telah berkunjung, seminggu ini saya belum bisa membuatnya karna ada project membuat website jadi minggu depan akan saya buatkan sesuai keinginan ibu

  19. 20 ujangkalianda
    Januari 4, 2010 pukul 5:52 am

    terimakasih atas kunjungannya akan saya buatkan minggu depan ya pak…. pekerjaan luar biasa banyak minggu ini

  20. 21 abdillah
    Maret 14, 2010 pukul 9:57 pm

    pak saya Abdillah yang pada tanggal 29 desember. minta di buatkan dsign dan model rumah.saya sangat mengharapkan bantuan bapak. sebelumy maaf jg karena baru bisa balas, karena agak sibuk jadi jarang buka web, iya saya masih butuh…. gambar tersebut beserta model rumahnya, karena secepatnya pingin ku realisasikan…. mohon kalo bisa design denah dan model rumahnya di kirim langsung kealamt emailku (dillamuhammad@yahoo.co.id) agar bisa langsung kulihat.. sebelu dan seudahnya kuucapkan terimakasih.


Berikan Balasan

Kategori

Oktober 2008
S S R K J S M
    Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

sejak 1 oktober 2008

  • 302,196 pengunjung

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

